Ketua Aliansi LSM BU Apresiasi HUT PGRI 77 dan HUT HGN, Betema Merdeka Belajar Merdeka Mengajar

Bintang.Media Argamakmur – Dalam rangka HUT Hari guru nasional (HGN) yang ke 28 dan HUT PGRI ke 77 di lapangan Desa Aur gading kecamatan kerkap kabupaten Bengkulu Utara antusias guru se kabupaten Bengkulu Utara nampak memberikan motivasi giat belajar dan memberikan nilai-nilai positif di kalangan dunia pendidikan yang di nilai sukses.

Di selah kesibukan kegiatan HUT PGRI dan HGN ketua Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara (Rozi.HR) saat di konfirmasi oleh awak media ini dia selaku ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara sangat mengapresiasikan acara yang di selenggarakan oleh panitia HGN dan PGRI yang diselenggarakan di lapangan Desa Aur gading dimana dihadiri para undangan dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, sekda, asisten, DPRD, Dandim, Kapolres, Kejari, Ketua Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara.

Antusias para dewan guru sangat memberikan motivasi terhadap anak didik dan tenaga pengajar dimana tema yang di bacakan langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adinata.SE. M.AP. sesuai dengan yang di canangkan oleh Mendikbud RI dengan Tema merdeka Belajar dan merdeka mengajar.

Rozi HR sebagai ketua Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara sangat mengapresiasikan kinerja Tim panitia pelaksanaan HUT PGRI 77 dan HGN 28 ini berjalan dengan baik dan meriah sehingga antusias pra Guru turut men sukseskan, namun suksesnya acara ini tentu tidak terlepas dari kesuksesan Tim panitia penyelenggara kegiatan HUT yang saya nilai sangat memberikan nilai-nilai positif bagi guru dan anak didik di kalangan masyarakat umum. Namun dalam hal ini dalam rangka merdeka belajar , artinya siswa/i di berbagai jenjang pendidikan dapat memilih jurusan sesuai dengan kemampuan atau potensi karakter anak-anak itu sendiri dan merdeka pengajar yang tidak boleh menghukum siswa siswi dan di larang memberi hadiah kepada siswa-siswi dalam bentuk apapun.

Saat di disinggung terkait dugaan pungli yang santer terdengar di medsos , ketua Aliansi menilai hal tersebut sudah merupakan bagian dari kebutuhan yang wajar, mengingat tidak semua organisasi yang dapat anggaran dari pihak pemerintah apalagi dalam bentuk sumbangan yang tidak mengikat, Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara pun mendukung penuh pelaksanaan kegiatan tersebut.

” Saya sebagai ketua Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara menilai sumbangan yang tidak mengikat itu hal yang wajar” tutup Rozi HR.

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketahui Manfaat Treatment Kecantikan di ZAP Clinic

BINTANG.MEDIA – ZAP Clinic adalah adalah sebuah klinik yang bergerak di bidang kecantikan untuk ...