Sosialisasikan Taspen Kepada CPNS,  Bersama  PT.TASPEN, BU Oleh BKAD

 

Bintang.Media Argamakmur – Pemerintah kabupaten Bengkulu melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah ( BKAD) Utara bersama PT Taspen Bengkulu menggelar sosialisai ketaspenan terhadap calon CPNS yang ada di lingkup pemerintahaan daerah Bengkulu Utara.

Sosialisasi ketaspenan dan program kesehatan lansug di buka PLH BKAD Masrup, S.TTPi, MM di ruang pola BKAD dihadiri sejumlah calon CPNS.Senin(14/11/2023).
Dalam sambutanya Plh BKAD Masrup,S.TTPi, MM, Menyampaikan Sosialisai Taspen ini,ya berharap kepada peserta CPNS manfaatkan momentum ini tidak paham supaya pertanyakan kepada narasumber,karena program yang sifatnya ini diminta tidak diminta kita akan dapat 4 program,Ujarnya.

Ke 4 programini,  diantaranya Ada urusan pensiun THT Tujnangan hari tua termasuk JKK jaminan kecelakaan kerja dan JKN jaminan Kesehatan Nasional dan JKM jaminan kematian, oleh sebab itu di saat ini, manfaatkan momentum ini tidak paham pertanyakan supaya paham tentang Taspen ini.

“Iya momentum sosialisasi ketaspenan ini manfaatkan untuk tau apa arti ke 4 program itu, supaya natinya saat ada pemotongan gaji atau yang lainya tau,” kata Masrup.

Sementara Asisten manager PT.Taspen Bengkulu, Asep Slamet Riyadi mengatakan, Taspen sebagai perusahaan jaminan sosial bagi ASN, senantiasa memperhatikan kesejahteraan ASN dan berupaya mengedukasi peserta tentang Program keTaspen.

“Iya peserta agar mengikuti kegiata dengan serius, sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan JKN dan yang lainya ini dapat tercapai dengan baik, dan nantinya jika melakukan pengurusan terkait hal ini, supaya  jadi tahu hak dan kewajibannya,”Tutup Asep

Redaksi :*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Ikuti Senam Dalam Rangkah HUT PGRI ke 77 Dan HGN ke 28 Di Kecamatan Kerkap BU

Bintang.MediaArgamakmur – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru ...