Rapat Paripurna, 7 Fraksi DPRD BU Setuju Raperda APBD Tahun 3023 Di Bahas

Bintang.Media Bengkulu Utara – Rapat Oaripurna dengan agenda mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten BU Tahun Anggaran 2023, di ruang rapat Paripurna DPRD BU, Senin (14/11/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH menyampaikan, hari ini adalah penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten BU terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rancangan APBD kabupaten BU Tahun Anggaran 2023.

Selanjutnya, setiap fraksi menyampaikan pandangan umumnya melalui juru bicara masing-masing, dimulai dari Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golongan karya, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan PKB, serta fraksi Gabungan PAN, PKS, PPP, Perindo, dan Hanura (FGP4H).

“Secara umum, semua fraksi menerima nota Keuangan dan Raperda APBD 2023 untuk dibahas lebih lanjut sesuai prosedur yang berlaku, dengan masing-masing memberi catatan pertanyaan dan masukan, untuk nantinya mendapatkan penjelasan dari pihak eksekutif berikutnya,”tutupnya (ADV)

Redak :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Ikuti Senam Dalam Rangkah HUT PGRI ke 77 Dan HGN ke 28 Di Kecamatan Kerkap BU

Bintang.MediaArgamakmur – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru ...