Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 di Kodim 042

intang.Media Argamakmur – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 di Kodim 0423 Bengkulu Utara, Rabu (05/10/2022).

Komandan Kodim 0423 BU, Letkol Inf. Made Mahardika, S.H, M.Ip membacakan pidato Jenderal TNI, Muhammad Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D, yang berisi himbauan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tupoksi TNI.

“Berdasarkan data lembaga survei indonesia, TNI mendapat kepercayaan dari masyarakat sebesar 93%, oleh karena itu untuk semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi,”ucapnya.

Disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun sekaligus mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten sekaligus forkopimda mengucapkan selamat hari ulang tahun dan juga terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun”, ucapnya.

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Ikuti Senam Dalam Rangkah HUT PGRI ke 77 Dan HGN ke 28 Di Kecamatan Kerkap BU

Bintang.MediaArgamakmur – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru ...