Serah Terima Jabatan Kepala Desa Talang Pasak Berjalan Lancar

Bintang.Media Argamakmur – Senin 1 Agustus 2022 tepat pada pukul 1.30 Wib telah dimulai Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Talang pasak dari Herman zohri Kepala Desa Bapak  ke Penjabat Kepala Desa Talang pasak Sudirman di Kantor Kepala Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Kasih PMD kecamatan Kerkap dan Kasih pemerintahan, seluruh Perangkat Desa dan Staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD,, Babinsa Banbin kamtipmas kecamatan setempat Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Tahun 2022
Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis dan dilanjutkan dengan Pidato sambutan Mantan Kades Herman zohri dan dilanjutkan Pidato sambutan oleh Penjabat Kepala Desa Baru Bapak Sudirman.

Dalam sambutan kepala desa yang baru bapak Sudirman menyampaikan terimakasih kepada bapak kepala desa yang lama dimana telah menjadi panutan masyarakat selama 6 tahun serta membangun desa Talang pasak ini, Sudirman juga menyampaikan bahwa dia akan mengajak perangkat desa dan BPD serta masyarakat untuk saling bahu membahu membangun desa yang mereka cintai ini.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Talang pasak tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan, agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya.

Pewarta : Ujan johan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...