RATNO Kades Terpilih Desa Taba Baru, di Lantik Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian

 

Bintang.Media Argamakmur Bengkulu utara – Di pimpin langsung oleh Ir.Mi’an dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP, pelantikan sekaligus mengambil sumpah jabatan 183 Kepala Desa (Kades) terpilih masa bakti 2022-2028 pada pemilihan Kades serentak gelombang 1 Periode kedua, Jum’at (29/7/2022)
Pelantikan 183 Kades terpilih ini diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu utara, pelantikan yang dimulai sekira pukul 14.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Kapolres BU, Dandim 0423 BU, ketua PKK Kabupaten BU, Ny Eko Kurnianingsih, Asisten 1,II dan III, dan sejumlah Anggota DPRD Bengkulu Utara serta seluruh Camat dan kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Pada kesempatan ini RETNO kepala desa terpilih dan sah di Lantik oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H MIAN, mengungkap kan kepada awak media terimah kasi kepada bupati dan wakil Bupati beserta ucapan terima kasih terutama kepada seluruh warga desa Taba baru kecamatan lais Bengkulu Utara yg mana telah Sudi dan memilih nya sebagai kepala desa Taba baru.

“Saya akan melaksanakan tugas saya sebagai kepala desa dg sebaik baik nya, dan juga saya harap kepada seluruh warga desa, mohon kira nya nanti dalam kepemimpinan saya mulai hari ini mari lah kita saling, asah asih asuh. Dan juga mari kita bersama sama membangun desa kita ini agar terlihat rapi Indah berseri dan lebih maju dari sebelum nya,” ungkap kades.

Selanjut nya kepala desa itu pun menyampaikan ia siap mengabdi kepda desa nya demi kemajuan baik dari pihak pertanian ekonomi dan sebagai nya. ( Redy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...