Dua Periode Mendapat Amanah Muksin Kembali di Lantik Menjadi Kepala Desa Air Padang

 

Bintang.Media Argamakmur – Jum’at tanggal 29/7/2022 Bupati Bengkulu Utara Ir Mian , melantik kepala desa (kades) terpilih periode 2022-2028 Se Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 185 kepala desa.

Diantara 185 kepala desa terpilih dan dilantik, MUKSIN kembali lagi dilantik untuk yang ke dua kalinya untuk memimpin desa Air Padang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara periode 2022/2028. Muksin mengungkap kan haru dan bahagia saat di wawancarai awak media diselah kesibukannya selsai pelantikan di lapangan Pemda BU.

“Saya kepala desa kembali terpilih menjadi kepala desa Air Padang mengucap kan ribuan terima kasih kepada seluruh warga, telah yakin kepda saya untuk memimpin desa air padang kedua kali nya dan saya akan melaksanakan tugas saya sebaik baik nya juga akan melaksanakan apa yang di harap kan warga yg mungkin selama jabatan saya sebelum nya belum terpenuhi maka saya akan berusaha kali ini akan menyelesaikannya,” ucap Muksin

Muksin juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa dia siap menerima kritikan dan masukan dari warga, terkhusus nya desa Air Padang tanpa Terkecuali mari kita bersatu melaksakan dan mengawasi agar desa kita lebih aman sehat rapi dan sejahtera dan juga selalu dalam lingdungan alllah. (Redy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...