12 Kepala Desa Se Kecamatan Air Besi, Usai Dilantik Oleh Bupati BU Siap Laksanakan Pembangunan Desa

 

Bintang.Media Argamakmur – jum’at tanggal 29/7/2022 Bupati Bengkulu Utara Ir Mian , melantik kepala desa (kades) terpilih periode 2022-2028 Se Kabupaten Bengkulu Utara.

Seusai dilantik oleh Bupati , 12 Kades terpilih se ke Camatan Air Besi Melalui kepala desa terpilih Desa Tanjung karet Sarkawi mewakili rekan-rekan kepaladesa kecamatan Air besi menyampaikan rasah syukur dan berterimakasih kepada bapak Bupati Ir.Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE yang sudah melantik mereka.

Sarkawi kepala desa terpilih desa tanjung karet waktu di kunjungi diselah2 kesibukannya pasca dilantik dihalaman kantor Pemda Bengkulu Utara menyampaikan,

“Kami dari seluruh kepala desa kecamatan air besi terkhusus yang baru di Lantik hari ini, akan segrah melanjutkan pembangunan desa yang sudah berjalan dan kami siap untuk mensejahterakan masyarakat desa kami pimpin,” ucap sarkawi.

Kecamatan Air Besi

1. Dusun Curup – Suparjo
2. Genting Perangkap – Zakaria
3. Lubuk Balam – Kartoyo
4. Datar Macang – Manirudin
5. Tanjung Genting – Reki Putra Irawan
6. Kota Agung – Akarius
7. Penyangkak – Hajar Sukadi
8. Talang pungguk – Joni Putra
9. Kertapati – Sudirman
10. Talang Ginting – Cenaga
11. Talang Baru Ginting- Bambang Wahyudi
12. Tanjung Karet – Sarkawi

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...