Pelaksanaan Titik Nol Rabat Beton Desa Talang Kering

Bintang.Media Argamakmur – Dalamrangkah untuk mensejahterakan masyarakat, Pemdes desa talang kering kecamatan air napal kabupaten Bengkulu Utara, Rabu 27/7/2022 melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton dengan ukuran sepanjang 200 meter lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 cm.

Adapun pembangunan tambahan yaitu rehab rabat beton yang berlokasih di gang mawar sepanjang 60 meter.

Selain kepala desa desa talang kering fauzul Kabir beserta perangkat, hadir juga camat kecamatan air napal, Kapolsek Air Besi, Dan Ramil tidak ketinggalan juga pendamping desa.

Dalam sambutanya fauzul Kabir menyampaikan bahwa ditahun ini desa talang kering melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton dan rehab jln rabat beton ini dengan anggaran dana desa (DD) tahun 2022, adapun maksud dan tujuan pemdes desa setempat untuk mensejahterakan masyarakat semata.

Fauzul Kabir juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat desa talang kering atas terpilihnya kembali menjadi kepala desa untuk periode 2022/2028 yang insyaallah berjalan sesuai dengan ke inginan masyarakat.

Redaksi:*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...