Warga Desa Talang Baru Ginting, Melaporkan Dugaan Penyerobotan Lahan Ke Polres BU.

Bintang.Media Bengkulu Utara – Atas Dugaan Penyerobotan Lahan pertanian yang dilakukan oleh salasatu masyarakat desa gunung Selan inisial Jl, adapun lahan yang di jual berlokasih di desa talang baru ginting Kecamatan Air Bersih Kabupaten Bengkulu Utara dengan luas lahan 2115 M2 (dua ribu seratus lima belas meter persegi).

Yang mempunyai sertifikat atasnama Amrin.

Setelah berapa lama dilakukan upaya penyelesaian di pihak keluarga (mediasi) dari pihak keluarga namun tidak menemukan titik terang, akhirnya
Pihak Amrin melalui saudaranya Ujang Syah Johan dengan berbekal surat kuasa yang sudah di notaris kan, akhirnya mengambil langkah ke jalur hukum dan melaporkan masalah ini ke pihak Polres Bengkulu utara.

Harapan dari saudara Ujang selaku pelapor, berharap agar kiranya pihak Polres BU dapat memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saya mohon agarkiranya pihak Polres Bengkulu Utara dapat membantu kami untuk memproses permasalahan ini sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku” tutup Ujang.

 

 

Redaksi:**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...