SMK Negeri 07 Bengkulu Utara melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Kertas dan Pensil

 

Bintang.Media Argamakmur
Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 07 Bengkulu Utara, melaksanakan ujian sekolah berbasis kertas dan pensil telah dilaksanakan di sekolah mulai dari tanggal 11 s/d 19 April 2022.

Menurut kepala sekolah SMKN 07 Bengkulu Utara Imam Sukri, S.Pd saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya, senin 18 April 2022 menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian di SMKN 07 Bengkulu Utara terdiri dari 2 jurusan yaitu Agribisnis ternak unggas sebanyak 14 siswa dan multimedia terdiri dari 32 siswa.

Sedangkan untuk pengawasan dilakukan dengan sistem silang dan dimonitoring dari kantor cabang wilayah 1 Argamakmur ditambah dari bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Tidak lupa pula Kepala sekolah SMKN 07 Bengkulu Utara Imam Sukri, S.Pd. mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan ujian tersebut.
“Alhamdulillah pelaksanaan ujian sekolah berbasis kertas dan pensil ini berjalan baik dan sukses, dikarenakan siswa dan siswi seluruhnya hadir dan antusias mengikuti ujian ini” tutupnya.

Editor :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...