Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Sekolah SD dan SMP, Bupati Bengkulu Utara Sidak ke Sekolah

Bintang.Media ArgamakmurBupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) penerapan protokol kesehatan di sejumlah sekolah SD dan SMP yang hari ini pertama kali melalkukan pembelajaran tatap muka secara penuh di semester genap tahun ajaran 2021-2022.

Selasa (4/1/2021).

Sidak pertama dilakukan di SDN 04 Bengkulu Utara dan SMPN 03 Bengkulu Utara, dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Agus Haryanto, MM, dan Kepala Dinas Kominfo Suryadi, S.STP, M.Si, Bupati Bengkulu Utara yang memimpin Sidak mengatakan bahwa Sidak dilakukan guna memastikan penerapan protokol Kesehatan di sekolah dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar.

Bupati Bengkulu Utara kepada peserta didik maupun guru di sekolah tersebut meminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, khususnya menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

“Serta tidak berkerumun saat jam istirahat, Jendela kelas harus dibuka pada saat pembelajaran tatap muka, Saat ini tentunya selain ikhtiar, kita juga barengi dengan perbanyak ibadah dan berdo’a agar covid-19 segera berlalu,” ujar Bupati BU.

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...