Tim Saber Pungli Bersama Pemkab BU Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

 

Bintang.Media Argamakmur– Sekretaris Daerah bersama Forkopimda Kabupaten Bengkulu utara, Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Bengkulu dan rombongan meninjau langsung pemberian vaksinasi Anak usia 6-11 Tahun yang digelar oleh Saber Pungli bersama Pemkab Bengkulu Utara di Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 BU, Jumat (24/12/2021).

Antusias masyarakat Bengkulu Utara mengikuti vaksin dosis 1 dengan jenis Sinovac ini terbilang luar biasa. Pasalnya, dari saber Pungli sendiri hanya menargetkan 500 orang anak divaksin hari ini, dan ternyata sudah melebihi target. Selain vaksin Tim Saber Pungli juga mendukung pelaksanaan acara dengan memberikan Doorprize untuk menyemangati peserta vaksin.

“ Saya tidak menyangka bakal seramai ini, kami menargetkan 500 dosis dan ternyata pagi ini saja sudah mencapai 700an peserta yang mendaftar untuk divaksin. Luar biasa untuk Pemkab Bengkulu Utara, semoga dengan support yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama Pandemi ini,” ujar Ketua Pelaksana UPP Provinsi Bengkulu Kombes Pol. Asep Teddy Nurransyah, S. IK, MM di lokasi acara.

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Ikuti Senam Dalam Rangkah HUT PGRI ke 77 Dan HGN ke 28 Di Kecamatan Kerkap BU

Bintang.MediaArgamakmur – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru ...