Pemkab BU Gelar Rakor Gebyar Vaksinasi, Bersama Satgas Sabet Pungli

 

Bintang.Media Argamakmur– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Satgas Saber Pungli (Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Gebyar Vaksinasi Saber Pungli, di ruang Rapat Inspektorat BU.

Jumat, 10/12/2021.

Hadir dalam acara tersebut Kompol,P.M Amin Waka Polres BU Selaku Ketua Satgas Saber Pungli, AKP.Jufri SIK Kabag Ops Polres BU, Perwakilan Kejari BU, Nova Hendriani,SKM,MM Sekretaris Dinkes, Eka Hendriyadi,S.H,MH Inspektur Inspektorat BU, Perwakilan stake holder terkait, Kepala Desa Gunung Selan dan perwakilan OPD terkait.

Ketua Satgas Saber Pungli, Kompol PM Amin menerangkan bahwa titik lokus akan dilaksanakan gebyar vaksinasi, zoom meeting dan undian sembako pada hari sabtu tanggal 10 Desember 2021 di Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur.

“Kita telah persiapkan dari jauh-jauh hari, dari intruksi pimpinan satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu, bahwa kabupaten atau kota untuk melaksanakan Gebyar vaksinasi Saber pungli dilaksanakan besok, dan kita sudah mempersiapkan lokasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait di kantor Desa Gunung Selan,”terangnya.

 

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...