Gebyar Vaksinasi Saber Pungli Disambut Antusiasme Warga

 

Bintang.Media Argamakmur-Serbuan vaksinasi Covid-19 di Bengkulu Utara (BU) terus digalakkan. Kali ini, di desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan oleh Satgas Saber Pungli Kabupaten Bengkulu Utara.

Sabtu (11/12/2021).

Menariknya, sejumlah Doorprize atau hadiah disiapkan oleh Satgas Saber Pungli dalam rangka memeriahkan kegiatan serbuan vaksinasi dosis I dan II dengan jenis Sinovac, Fizer dan Astra Zeneca. Kegiatan dipantau langsung oleh Dandim 0423 BU Letkol Inf. Made Mahardika, SH, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, bersama Wakapolres BU selaku ketua Satgas Saber Pungli BU Kompol P.M Amin, Kepala Dinas Kesehatan BU Syamsul Maarif, S.Km, M.Kes, Inspektur Inspektorat BU, dan perwakilan KAJARI.

Hal ini meningkatkan antusiasme warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur dan sekitarnya yang berbondong-bondong berdatangan untuk mengikuti vaksin. Hadiah dibagikan dengan diundi bagi masyarakat yang telah divaksin.

Tim Satgas Saber Pungli BU juga mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah tempat di Bengkulu Utara.

Setelah memantau kegiatan vaksinasi, Satgas Saber Pungli BU mengikuti kegiatan vidcon bersama Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. yang bertempat di aula kantor desa Gunung Selan dengan agenda penyampaian penghargaan atas pencapaian tim Satgas Saber Pungli kabupaten Bengkulu Utara yang terpilih menjadi juara 2 se-provinsi Bengkulu.

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...