Memperingati Hari Guru Nasional 2021 Dan HUT PGRI  Ke 76 Di SMAN 8 Bengkulu Utara,

Bintang.Media Argamakmur-Peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI  ke 76 di SMAN 8 Bengkulu Utara, momen ini menjadi titik tolak bagi para Guru khususnya, untuk merefresh semangat dalam mendidik, belajar dan menjadi pioneer untuk mengantarkan generasi bangsa menjadi penerus cita cita mulia.

Pagi itu, tepatnya hari kamis, 27 November 2021  pukul 07.00, di halaman upacara SMAN 8 BU.

Nampak berjejer seluruh guru, staf Tata Usaha, siswa siswi SMAN 8 BU. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker berdiri secara berjarak , semua mengikuti Apel dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI ke 76, semboyan peringatan hari guru Nasional yaitu guru ku bangkit, pendidikan Indonesia pulih.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara,Slamet Supriyanto M.pd Kepala SMAN 8 Bu, dan petugas upacara  adalah para guru SMAN 8 BU. Dengan sigap guru guru yang bertugas begitu bersemangat melaksanakan tugasnya dalam kegiatan apel pagi itu.

“semoga apa yang sudah bapak ibu guru dan kita lakukan mendapatkan pahala yang banyak dilipat gandakan oleh Allah SWT
Semoga bisa menjadi bekal untuk hidup di dunia dan menjadi bekal di akhirat nanti
Kita bersyukur di Bengkulu Utara ini khususnya kabupaten Bengkulu Utara, akses komunikasi, transfortasi lebih baik tentu nya, pendidikan bisa kita percepat secara lebih baik juga,” ucap kepala sekolah.

“Guruku…..dimanapun berada, teruslah berkarya, dedikasimu wujudkan Merdeka Belajar untuk menuju Indonesia berjaya.  Selamat Hari Guru, Merdeka,” tutupnya.

Redaksi :*

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...