Akses Penghubung Desa Fajar Baru, Terima Pembangunan Jalan 1 Kilometer

 

Bintang.Media Argamakmur – Dengan mengunakan anggaran Dana Insentif Daerah (DID), Pemkab Bengkulu Utara di tahun 2021 membangun jalan penghubung desa yang berada di Desa Fajar Baru Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Pengerjaan jalan dengan kontruksi Lapen ini sendiri telah dimulai sejak Februari lalu selama 3 bulan. Dimana pekerjaan yang telah dilakukan Provisional Hand Over (PHO) atau diserah terima kan pada Selasa 22 Mei 2021 lalu.

Pembangunan jalan Desa Fajar Baru kecamatan Ketahun ini sendiri sangat dinikmati masyarakat khususnya para pengendara yang melintas.

Andi salah satu pengendara yang diwawancara mengaku sangat bangga dan senang dapat menikmati jalan tersebut.

“Alhamdulillah bang akhirnya jalan ini mulus, senang dan bangga bang melintas di Desa Fajar Baru saat ini bisa lebih cepat dan nyaman. Terima kasih pak Bupati dan jajaran dinas terkait “ Ungkap Andi dengan senyum bahagia.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Bengkulu Utara yakni Drs. Fahrudin menyebutkan pembangunan Lapen Desa Fajar Baru sepanjang 1 kilometer ini melibatkan berbagai pihak untuk melakukan pengawasan demi kualitas pembangunan yang memuaskan.

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...