Seleksi Guru P3K Sesi Pertama di Bengkulu Utara, 17 Peserta Tidak Hadir

BINTANG MEDIA  – Pelaksanaan seleksi guru P3K (Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja) yang digelar oleh Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara pada sesi pertama tercatat sebanyak 17 peserta tidak hadir.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, DR. Agus Haryanto, SE, MM melakukan peninjauan langsung pelaksanaan seleksi sesi pertama ini, di SMA Negeri 2 Bengkulu Utara di Arga Makmur.

“Pelaksanaan Seleksi Sesi pertama berjalan lancar. Terlihat para peserta sangat serius mengikuti ujian, Mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan yang kita harapkan,” ucap Kadis Dinas Pendidikan, Agus Haryanto, Senin 13 September 2021.

Dijelaskan pula, bagi peserta yang tidak hadir di sesi pertama ini masih diberi kesempatan untuk mengikuti ujian susulan, yang waktunya akan ditentukan setelah selesai pelaksanaan ujian ini.

“Beginilah suasana ujian seleksi guru P3K sesi pertama, tampak seluruh peserta serius dan semuanya juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Sebagaimana diketahui pendaftar PPPK di Kabupaten Bengkulu Utara terbanyak dibanding kabupaten lainnya. Pendaftar yang telah siap mengikuti ujian jauh melebihi kuota. Kuota yang disediakan yakni sebanyak 564.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres BU Kembali Gelar Vaksinasi Gratis, Sasar Kelompok Usia Pelajar

Bintang.Media Argamakmur – Guna mempercepat terwujudnya Herd Immunity (Kekebalan kelompok), dengan tetap ...