Polres BU Melaksanakan kegiatan vaksinasi keliling Door To Door

Bintang.Media Argamakmur-Pelaksanaan vaksinasi keliling oleh Polres Bengkulu Utara pada hari pertama menggunakan mobil Vaksinasi Keliling, Rabu 25 Agustus 2021 digelar di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door (dari rumah ke rumah).

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK, MH melalu Kabag Ops Polres BU, AKP M Jufri S.IK di dela kegiatan tersebut mengatakan, Vaksin Covid-19 dosis I Polres BU yakni Vaksin jenis Sinovac.

“Untuk vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi keliling Door To Door Covid 19 Dosis I Polres Bengkulu Utara adalah Vaksin Sinovac sebanyak 30 Dosis dengan sasaran vaksin yaitu warga Desa Tambak Rejo yang belum divaksin,” ucap AKP Jufri.

Kegiatan Vaksinasi Keliling hari itu mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat. Karena menurut mereka, sangat membantu warga yang belum divaksin terutama bagi warga yang tempat tinggalnya jauh dari puskesmas.

“Alhamdulillah, pelaksanaanya berjalan lancar, dan mendapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat,” kata Jufri.

Selain Kapolres BU, kegiatan tersebut dihadiri pula sejumlah PJU Polres BU diantaranya Kabag Ops, Kabag SDM. Hadir pula Kapolsek Padang Jaya, Sekdes beserta Perangkat Desa Tambak Rejo.

“Vaksinatornya adalah Tim Klinik 7 Polres Bengkulu Utara,” pungkasnya.

 

Rls&foto by Polres BU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabupaten BU Borong Penghargaan Seluruh Kategori Dalam Upaya Penurunan Stunting

Bintang.Media Argamakmur– Kabupaten Bengkulu Utara yang berhasil memborong seluruh kategori penghargaan penilaian kinerja ...