Kegiatan Penyerahan Bantuan Kegiatan TJSLP Dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian

Bintang.Media Argamakmur – Kegiatan Penyerahan Bantuan Kegiatan TJSLP dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD BU, KASI Intel Kejari BU, Kapolres BU, Dandim 0423/BU. dan Turut Hadir Asisten, Kepala Bappedalitbang, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD BU, dan Para Pelaku Usaha.

Bupati Bengkulu Utara, menyampaikan bahwa ini merupakan hasil kerjasama antara para pelaku usaha secara gotong royong dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

” para pelaku usaha menyerahkan Bantuan ke Pemerintah Daerah, dengan memberikan bantuan berupa alat medis yang berguna bagi masyarakat dan membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pemetaan dan tracing di Kabupaten Bengkulu Utara,”ungkapny
Bupati Mian, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari para pelaku usaha yang ada di kab Bu, ini merupakan atas permohonan bersama para FORKOPIMDA.

“Kalau semua bantuan TJSLP ini dinilai dengan bentuk nominal mencapai 2 miliar, namun ini berupa alat seperti Swab Antigen dengan total 9.000 Pcs dan Tabung Oksigen sebanyak 255 Tabung,”ujarnya.

Redaksi :*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabupaten BU Borong Penghargaan Seluruh Kategori Dalam Upaya Penurunan Stunting

Bintang.Media Argamakmur– Kabupaten Bengkulu Utara yang berhasil memborong seluruh kategori penghargaan penilaian kinerja ...