Hari Ini Bengkulu Utara Sentuh 40 Kasus Covid-19

Bintang.Media Argamakmur-Pers rilis perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara per tanggal 09 Juli 2021, disampaikan oleh Samsul Maarif,S.KM,M.Kes mewakili Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kab.Bengkulu Utara.

“Hari ini terjadi penambahan 40 kasus positif Covid-19 di Bengkulu Utara,” sampai Samsul Ma’arif,S.KM.M.Kes

Masyarakat diminta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada, mengingat tingginya lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Bengkulu Utara.

Untuk itu, masyarakat kembali diingatkan untuk mematuhi aturan pemerintah termasuk dalam mebatasi Kegiatan Seni, Sosial, Budaya dan Pesta Pernikahan, sesuai Surat Edaran Nomor 360/55/SATGAS/2021 tanggal 25 Juni 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

Mari untuk selalu terapkan protokol kesehatan 5 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi mobilitas
Masyarakat diminta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada, mengingat tingginya lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Bengkulu Utara. (ADV)

Redaksi :*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Politik

Advertorial

Galeri

News in Pictures

Kondisi jalan Desa Wono Harjo Giri Mulya

Advertisement

Advertisement

Pos-pos Terbaru

x

Check Also

Teler Lem Aibon, Anak Pukul Ortu, Kini Mendekam Dalam Jeruji

Bintang.Media Argamakmur – Akibat sering menghisap lem aibon, YI (31) tahun tega ...