Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dipimpin Bupati Bengkulu Utara

Bintang.Media Argamakmur– Seluruh kepala Puskesmas di Bengkulu Utara, direktur rumah sakit dan jajaran kesehatan, Bupati bengulu Utara, Ir Mian, memimpin rapat, di Ruang rapat BPKD, Selasa 06,07,2021 koordinasi pencegahan dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Bengkulu Utara untuk mengevaluasi dan menemukan hambatan dalam pelaksanaan program vaksinasi.

“ Hari ini kita evaluasi percepatan vaksinasi, apa–apa saja yang menjadi hambatan agar segera diperbaiki. Dimana ada sumbatan data dan sebagainya, harus dikolaborasikan bersama camat dan desa.” Kata Bupati

Nampak hadir dalam Rapat, Dandim 0423 BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SOS. M.Si, Kompol. PM Amin, S.Ag Waka Polres Bengkulu Utara , Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, Asisten 1 Pemkab Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Arga Makmur serta dari perwakilan Puskesmas di Bengkulu Utara.
Bupati juga menjelaskan selanjutnya nanti akan digelar rapat koordinasi bersama camat, kita akan segera menetapkan basis data untuk program vaksinasi agar program vaksin dapat dilaksanakan secara menyeluruh.

“Karena Kita menggunakan basis data desa, Jadi tau siapa-siapa saja yang belum divaksin, program ini harus dilaksanakan dengan maksimal” ujarnya

Tidak bosan-bosanya pula Bupati menekankan kepada Jajaran agar tidak kendor dalam menegakkan protokol kesehatan, terus mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga PPKM Mikro dapat berjalan dengan maksimal.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0423 BU menyampaikan siap berkolaborasi bersama TNI-POLRI dalam menyukseskan Program Vaksinasi, mendirikan posko penyekatan serta memberikan edukasi dan sosialsisasi kepada masyarakat.

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Politik

Advertorial

Galeri

News in Pictures

Kondisi jalan Desa Wono Harjo Giri Mulya

Advertisement

Advertisement

Pos-pos Terbaru

x

Check Also

Teler Lem Aibon, Anak Pukul Ortu, Kini Mendekam Dalam Jeruji

Bintang.Media Argamakmur – Akibat sering menghisap lem aibon, YI (31) tahun tega ...