Titik Nol Pembangunan lanjutan Tahap 3 Masjid iIslamik Center Di KTM LAGITA

Bintang.Media Argamakmur-Titik nol Pembangunan lanjutan Tahap 3 masjid islamik center di pusat KTM LAGITA, Tgl 30 Juni 2021 sumber dana APBN KEMENTERIAN DESA, PDT DAN TRANSMIGRASI dihadiri oleh konsultan pengawas, kontraktor, di dampingi tenaga ahli dari Universitas prof. DR. Hazairin,SH Bengkulu, Fakultas Teknik, semua itu dilakukan guna menghadiri dan menyaksikan titik nol pembangunan masjid Islamik center.

Menurut keterangan dari Kepala dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi Drs, Fahrudin di ruang kerjanya
menyampaikan bahwa kita telah mendapat nikmat yang besar atas di berikanya bantuan dari
Kementrian Desa
dalam rangka melanjutkan pembuatan pembangunan masjid tersebut juga tidak luput kerja keras Bapak Bupati Ir. Mian Bupati BU dan Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Fahrudin juga menghimbau kepada masyarakat nantinya apabila telah selsai masjid tersebut”marilah kita sama – sama memakmurkan masjid yang suda di dirikan dengan cara beribadah sholat berjamaah bersama-sama dari subuh ke subuh, bahkan membentuk kegiatan ke islami seperti mengadakan pengajian di masjid tersebut dan lain-lainnya yang mana kegiatan positif dan mengandung keagamaan. Beliau juga meminta do,anya kepada warga masyarakat agar nantinya proses pengerjaan masjid tersebut dapat berjalan lancar tidak ada kendala atau halangan satu apa pun agar secepatnya terealisasi pengerjaannya, ia juga berpesan kepada warganya yang ada di sekitar masjid untuk selalu bersyukur, memperbanyak sedekah, sehingga apa yang sudah kita rencanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT,”Tutup Fahrudin.

 

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengenal Jenis-jenis Kertas HVS dan 5 Rekomendasi Kertas HVS 80 gsm

Bintang.Media – Anda tentu tahu kertas HVS dan biasanya menggunakannya setiap hari, terutama ...