MASYARAKAT BU ANTUSIAS IKUTI GEBIAR VAKSINASI COVID-19 BAGI LANSIA.

Bintang.Madia Bengkulu Utara– Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, antusias mengikuti vaksinasi covid-19 khususnya warga lanjut usia (lansia), melaksanakan vaksinasi massal tahap awal ini, yang berlangsung selama dua hari, yakni pada 15 dan 16 Juni 2021, Penyuntikan vaksin Covid-19 digelar serentak di setiap puskesmas di Kabupaten Bengkulu Utara yang telah ditunjuk oleh Dinkes BU, Husus untuk Kota Argamakmur, dilaksanakan di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara.

Hari ini mulai Selasa (15/6/2021) untuk masyarakat warga lansia yang belum divaksin agar datang ke posko Covid-19 atau ke puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi.

Kepala Dinas Kesehatan (BU) Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara bahwa vaksisinasi covid-19 tahap awal hari ini pada tanggal 15 -16 juni 2021, kita akan
Melaksanakan vaksinasi bagi warga lansia.

Ini menindaklanjuti instruksi Gubernur Bengkulu mengenai Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi lansia, dengan surat edaran Nomor : 440 /781/Dinkes/2021 tanggal 8 Juni 2021 tentang Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 pada usia lanjut di Provinsi Bengkulu. (ADV)

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabupaten BU Borong Penghargaan Seluruh Kategori Dalam Upaya Penurunan Stunting

Bintang.Media Argamakmur– Kabupaten Bengkulu Utara yang berhasil memborong seluruh kategori penghargaan penilaian kinerja ...