Vaksinasi Masal Untuk Lansia, Mulai Besok Di Kabupaten Bengkulu Utara

Bintang.Media Bengkulu Utara– Bupati Brengkulu Utara Ir. Mian beserta jajaran Satgas covid -19 kabupaten Bengkulu Utara, Polres, Dandim Bengkulu Utara, serta unsur pimpinan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara, untuk dapat mengikuti vaksisinasi tahap awal, tepatnya pada tanggal 15 – 16 bulan Juni tahun 2021 ini, bahwa kita akan melaksanakan vaksinasi serentak, atau masal untuk lansia yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Vaksinasi akan di mulai besok untuk kota Arga makmur di laksanakan di sekretariat gugus covid 19 balai ratu samban, dan untuk kecamatan-kecamatan yang ada di Bengkulu Utara akan di laksanakan di setiap puskesmas yang telah di tentukan oleh dinas kesehatan kabupaten Bengkulu Utara untuk itu sebagai Bupati dan ketua satgas kabupaten Bengkulu Utara dan jajaran nya, mari kita sukseskan vaksinasi secara masal untuk tahap awal husunya untuk lansia – lansia yang ada di kabupaten Bengkulu Utara dan selanjutnya di himbaw seluruh masyarakat untuk nanti nya bisa mengikuti vaksinasi secara serentak dan masal.

Berikutnya Bupati Mian sebagai ketua satgas dan jajarannya berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara terus untuk menghimbau agar penerapan kedisiplinan kesehatan dengan baik.

“- mencuci tangan
– memakai masker
– menjaga jarak
– hindari kerumunan
– dan tidak keluar mana kala tidak terlalu penting,” ucap Bupati

Lanjut Bupati “kita selalu berharap Bengkulu Utara tetap bisa kita jaga, kesehatan masyarakat adalah hukum tertinggi untuk tetap ikuti protokol kesehatan,” tutup nya.

Demi kita kesehatan kita, kita jaga bersama.
(ADV)

Redaksi :*

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabupaten BU Borong Penghargaan Seluruh Kategori Dalam Upaya Penurunan Stunting

Bintang.Media Argamakmur– Kabupaten Bengkulu Utara yang berhasil memborong seluruh kategori penghargaan penilaian kinerja ...