Penyaluran BLT DD Tahap ll, Dilanjukan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

Bintang.Media, Argamakmur-

Melaksanakan kegiatan titiknol Sumur Bor serta melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)
Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (9/6/2021, Kepala Desa Kota Agung Doni menjelaskan, bahwa selama ini banyaknya keluhan masyarakat sulitnya untuk mendapatkan air bersih, Maka dari hasil musyawarah, Alhamdulillah pembangunan sumur bor terwujud.

” Mudah-mudahan Pembangunan Sumur bor berjalan sesuai rencana kan dan tidak ada halangan ,” ungkap Kepala Desa.

Acara yang kita laksanakan hari ini ada 2 acara yaitu, titiknol juga ada penyaluran BLT DD tahap 2 total Penerima Manfaat ( KPM) ada 32 KK.

” Tolong gunakan bantuan yang di terima hari ini manpaatkanlah untuk keperluan rumah tangga dan tidak salah pembelanjaan , ” tutur Kades.

Acara tersebut turut hadir Pjs Camat Air Besi Dairmansyah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi PMD, angota BPD dan perangkat Desa, tokoh masyarakat serta para tamu undangan.

Kepada Masyarakat Kades menyampaikan, “Bahwa pemerintah masih berupaya membantu masyarakat walau meskipun saat ini masih suasana pandemi Kita selalu berusaha untuk kepentingan masyarakat,” tutup Kades.

 

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabupaten BU Borong Penghargaan Seluruh Kategori Dalam Upaya Penurunan Stunting

Bintang.Media Argamakmur– Kabupaten Bengkulu Utara yang berhasil memborong seluruh kategori penghargaan penilaian kinerja ...