Olimpiade MIPA 2021, SMA 01 BU, Sabet 8 Medali

 

Bintang.Media Bengkulu Utara, 8 Juni 2021 -Kepala sekolah SMA 1, Amirin M.Pd waktu di kunjungi awak media di ruang kerjanya, menyampaikan bahw Kita (guru) SMA 01 BU terus berkarya untuk mendidik anak-anak walau dalam kondisi pandemi, virus Corona, untuk membuat kualitas pendidikan di sekolah, khususnya di SMA 1 Bengkulu Utara lebih baik, dan terbukti siswa-siswi SMA 1 Bu, memiliki kemampuan akademik di atas rata-rata, khususnya di bidang matematika.

Hal ini dibuktikan dalam mengikuti OLIMPIADE MIPA 2021 sedikitnya ada 8 anak dapat mengharumkan nama sekolah SMA 1 di kejuaraan level Nasional ini salasatu ya.
KIMIA :
Medali Perak Nasional : Ivan Abraham X IPA 2
Medali Perunggu Nasional : Anissa X IPA 1
Medali Perunggu Nasional : Nabila Zahra Putri X IPA 1
BIOLOGI :
Medali Perak Nasional : Gusti Putu Cintya Prayascita XI IPA 1
Medali Perunggu Nasional : Reavlin Arianti Rajagukguk XI IPA 5
MATEMATIKA :
Medali Perak Nasional : Satriaji Ilham Azhar RR X IPA 3
Medali Perak Nasional : Amar Muflih XI IPA 1
FISIKA :
Medali Perunggu Nasional : Angel Helena Evifanny XI IPA 1.

Oleh karena itu, semua siswa mulai dari kelas XI sudah didorong untuk belajar yang benar, supaya nantinya bisa digunakan untuk mengikuti lomba seperti olimpiade, ini sangat berguna setela selsai di pendidikan di tingkat Atas SMA, dapat mendaftar di sejumlah perguruan tinggi.

“Sebenarnya ini pun sebetulnya belum jadi jaminan diterima. Karena misalnya, kita juga melihat keseimbangan hidup calon mahasiswa, yakni antara kehidupan akademik dan sosial,” jelas Amirin.

Redaksi :*

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...