Akibat Berjudi, Tiga Orang Warga BU Berurusan Dengan Kepolisian

Bintang.Media, Bengkulu Utara – Tiga orang warga Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terpaksa harus berurusan dengan aparat Kepolisian. Pasalnya ketiga warga tersebut diduga telah melakukan praktek perjudian kartu remi di wilayah Kecamatan Arga Makmur Kabupaten BU tepatnya di Jalan Husni Thamrin gang Horas RT 3 Kelurahan Pasar Purwodadi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres BU AKP Jery Antonius Nainggolan SIK pada press rulisnya, Kamis (20/5). Dimana ketiga warga yang diamankan oleh Tim Reskrim Polres BU masing-masing, HH (28), RPS (30) dan AMS (26). Penangkapan terhadap ketiga warga yang berprofesi sebagai pedagang/wiraswasta sudah menjadi target operasi (TO) oleh pihak Satreskrim Polres BU berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana perjudian di wilayah tersebut.

“Ya, ketiga warga tersebut diamankan pada Minggu 9 Mei 2021 lalu pukul 00.15 Wib disalah satu kontrakan berada di jalan Husni Thamrin Gang Horas RT 03 Kelurahan Purowdadi Kecamatan Arga Makmur,”kata Kasat Jery.

Jery menambahkan, bahwa dari hasil pengamanan tersebut ketiga tersangka tersebut juga ditemukan sejumlah barang bukti berupa dua kartu set remi dan uang tunai Rp 400 ribu. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga tersangka tindak pidana perjudian ini terjerat pasal 303 sub pasal 303 bis KUHPidana dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Akibat perbuatannya ketiga tersangka dikenakan pasal 303 bis 303 KUHPidana dengan ancaman 10 tahun penjara,”tandasnya.

Redaksi :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peresmian Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur

Bintang.Media Argamakmur – Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan ...