Kejari Kaur, fokus Dan Konsen Mnindaklanjuti Laporan Desa Tanjung Dalam.

 

Bintang.Media Kaur- Banyaknya laporan dari masyarakat maupun LSM/ Ormas yang masuk ke Kejaksaan Negeri Kaur, tentang adanya Dugaan- Dugaan penyimpangan dalam Penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

salah satunya Laporan masyarakat terkait Pembangunan Jembatan Gantung Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020, dalam pelaksanaannya diduga tidak sesuai dengan RAB dan Gambar.

Di konfirmasi diruang Kerjanya Rabu 28/4/202, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kaur A.Gufroni SH.MH. membenarkan adanya laporan masyarakat yang masuk Ke Kejari Kaur beberapa waktu yang lalu.

Laporan tersebut dalam proses, Sekarang dalam tahap pengumpulan Data, masih menunggu dari pihak terlapor untuk menyerahkan SPJ nya ke Kejari. Kami akan tetap fokus untuk menindak lanjuti Laporan tersebut sampai ada kejelasan hukumnya.

“Kami dari Kejari Kaur sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan adanya laporan Laporan yang disampaikan masyarakat, ini merupakan ujud peran serta masyarakat dalam pengawasan pembangunan,dan penggunaan penggunaan Uang Negara,” Tutup Kasi Intel.

Pewarta : Muhtadin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...