Paripurna DPRD Kabupaten B-U. dengan Agenda Penanda tanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD

Bintang.Media, Bengkulun Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dan Bupati BU sepakati Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati dan Wakil Bupati BU Tahun 2021-2026 dalam rapat Paripurna DPRD yang digelar pada Jumat (23/4) diruang sidang utama Kantor DPRD Kabupaten BU. Kesepakatan antara eksekutif dan Legislatif ini diputuskan setelah menerima Laporan Hasil pembahasan Ranwal RPJMD dari Badan Musyawarah (Banmus) DPRD yang dituangkan dalam Berita Acara Nota Kesepakatan yang ditandatangani oleh Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAP dengan Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH Waka II Herliyanto SIP.

Ditemui usai rapat paripurna tersebut, Bupati Wabup BU Arie Septia Adinata SE MAP mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada DPRD atas kerja sama dalam pembahasan Ranwal RPJMD hingga dapat disepakati dalam Nota Kesepakatan, saran dan masukan akan dijadikan dasar perbaikan dalam perbaikan RPJMD kabupaten BU Tahun 2021-2026 ini.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD BU yang telah menyepakati Ranwal RPJMD ini. Saran dan masukan akan kita jadikan dasar perbaikan dalam perbaikan RPJMD kabupaten BU Tahun 2021-2026 ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH paripurna penandatanganan Nota Kesepakatan Ranwal RPJMD Bupati dan Wakil Bupati BU Tahun 2021-2026 telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Kendati telah disepakati, namun adanya beberapa usulan yang harus diperbaiki hal tersebut setelah adanya pembahasan oleh pihak Banmus DPRD BU. Dengan ini dirinya pun berharap usulan-usulan yang diberikan agar segera diperbaiki secepatnya dikarenakan hal ini kedepannya menjadi skala prioritas di Raperdanya nanti.

“Terkait dengan adanya usulan-usulan perbaikan, kami selaku pihak legislatif meminta kepada pihak eksekutif untuk segera memperbaiki terhadap usulan tersebut dikarenakn kedepan ini menjadi skala prioritas di Raperdanya nanti,”tutup nya

 

 

Redaksi : *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Politik

Advertorial

Galeri

Advertisement

Advertisement

x

Check Also

Seleksi Guru P3K Sesi Pertama di Bengkulu Utara, 17 Peserta Tidak Hadir

BINTANG MEDIA  – Pelaksanaan seleksi guru P3K (Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja) yang ...