Desa Lubuk Pendam Pembagian BLT-DD Sekaligus Titiknol

 

BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara- Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara,  melakukan pembagian BLT DD tahap I, Senin ( 19/4/ 2021).

Pembagian BLT DD di hadiri oleh kepala Desa Lubuk Pendam Heriyantoni,  Pemerintahan  Desa, Anggota BPD, Bhabinkamtibmas ,Babinsa,dan  Tokoh Masyarakat serta para perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini Kades Hariyantoni ber harap kepada masyarakat penerima BLT DD agar mengunakan bantuan ini untuk kepentingan keluarga, kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada yang lain.

” Pergunakan uang ini dengan sebaik baiknya jangan membeli yang tidak bermanfaat untuk keluarga, yang tidak penting jangan di beli,” ujar Kades.

Lanjut Kades, jumlah penerima BLT DD Tahap I ini Sebanyak  19 Kepala Keluarga (KK),disamping itu ada juga kegiatan lain yaitu melaksanakan  Titiknol perehapan lantai  Jambatan  gantung  Sepanjang  81 meter, sebab hal ini sudah dituangkan dalam rapat Musyawarah sebelumnya.

“  Hari ini Selain pembagi BLT DD, juga melaksanakan Titiknol tanda mulainya Pekerjaan,” tutup Kades Lubuk Pendam Heriyanto

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Politik

Advertorial

Galeri

Advertisement

Advertisement

x

Check Also

7 Air Purifier Khusus Mobil

Udara yang kotor dan penuh polusi tentunya tidak terhindarkan saat berkendara di ...