Akhirnya Heru Susanto S.T Menanggapi Atas Statmen Ketua Aliansi

 

BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara – Statement kekhawatiran Ketua Aliansi terhadap Aset Daerah dapat berpindah tangan dan berpotensi hilang sepertinya mendapat tanggapan serius dari Pemda kabupaten Bengkulu Utara, hal tersebut di sampaikan oleh kepala Dinas DPUPR Kabupaten Bengkulu Utara Heru Susanto ST.

“Kang kalau ada data kita siap lacak keberadaannya, Apolagi sampai ribuan aset kalau Ado daptarnya” jelas Heru Susanto ST. Melalu pesan singkat washapp kepada awak media 6/04/21.

Tanggapan Kadis DPUPR Heru Susanto ST. Terkait Data yang di maksud, ketua Aliansi LSM-Bengkulu Utara Rozi HR. Menilai Kepala Dinas DPUPR kabupaten Bengkulu Utara Heru Susanto ST. Menampakkan lemahnya pengendalian dan pendataan aset di lingkungan Organisasi yang beliau pimpin, apakah beliau tidak tahu Ribuan aset DPUPR Kabupaten Bengkulu Utara yang tidak terdapat informasi volume panjang, lebar, luas, letak lokasi dan bahkan Unit yang tidak terdapat informasi yang jelas. Ungkap Rozi HR.

” Saya Siap sandingkan data dengan Dinas DPUPR, kalau Heru Susanto ST. Meragukan apa yang saya maksud, apa lagi hal ini berkaitan dengan keuangan Daerah yang menjadi indikator pembangunan yang telah menghabiskan anggaran Negara/Daerah yang setiap tahun di gelontorkan dalam aspek pembangunan, sebagai lembaga kontrol non pemerintah Aliansi LSM-Bengkulu Utara bergerak sesuai dengan tugas dan fungsi” jelas Rozi HR. Melalui pesan singkat washapp 7/04/21.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Kembali Diciduk Polres Bengkulu Utara

    BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara, 6/04/2021- Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu AKBP ...