Tersangka Pengeroyokan Ahirnya di Jebloskan di Jeruji Polres BU

BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Kembali mengamankan pelaku Aksi penganiayaan yang terjadi pada saat pesta (pernikahan) di Desa Kalbang, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (21/02/2021) sekira 02.00 Wib.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton S Hartanto, S.Ik melalui KBO Reskrim Iptu M Asnawi menjelaskan, dari 8 pelaku 5 diantaranya masih berstatus anak di bawah umur.

Tersangka RZ (21), NR (18) dan BR (18), yang telah diamankan pihak Kepolisian terancam Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara.

“Kelima tersangka lainnya karena masih dibawah umur, maka kita berikan penangguhan penahanan,” ujar Iptu Asnawi dalam press relesse, Selasa (06/04/2021).

Dijelaskan Asnawi, kronologi kejadian berawal dari korban yakni Okta Pradana (20) warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya, pergi menuju ke lokasi pesta pukul 23.00 Wib sendirian.

Sekira pukul 02.00 Wib, korban melihat adanya keributan dan mencoba melerai, Namun terjadi kesalahpahaman antara korban dan pelaku.

“Korban dituduh melempar kursi kepada pelaku pada saat keributan terjadi,” terang Asnawi

Korban dianiaya dengan tangan kosong oleh pelaku, sehingga menyebabkan luka pada bibir, gigi yang patah dan kepala yang bocor, dan beberapa luka memar, kepala korban bocor akibat pukulan.

“Akibat kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polres, pelaku akhirnya kita amankan,” tutup Asnawi.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Kembali Diciduk Polres Bengkulu Utara

    BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara, 6/04/2021- Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu AKBP ...