Pameran Seni Budaya SMP 01 Bengkulu Utara, Kreatifitas di Era Yang terbatas

 

 

BINTANG.MEDIA Bengkulu Utara 3/04/2021- Sekolah MenengaTingkat Pertama (SMP) 01 Bengkulu Tara Hari ini Kegiatan yang diadakan oleh Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP) 01 Kabupaten Bengkulu Utara, Pameran dalam Rangkah ujian praktek bertajuk seni budaya Koliner kearipan lokal serta prakarya kelas 09 tahun ajaran 2020- 2021
Acara telah dilaksanakan di aula Gedung SMP 01dihadiri wakil kepala sekolah, guru dan murid yang ikut ambil bagian acara pameran tersebut.

Kepalah sekolah Dra Tiswarni.Mpd, diwaki oleh Wakil Kepala Sekolah SMP no 01, ibuk Ketut Sri, waktu di wawancarai media di tempat acara perlombaan menyampaikan
“pameran ini untuk menambah nilai ujian sekolah dan untuk mbudidayakan masakan has Daerah dan memperkenalkan di dunia luar saat anak-anak sudah masuk pendidikan tingkat lebih tinggi,” ujar ibuk Ketut Sri.

Selain kuliner kegiatan juga di barengi dengan pameran prakarya, Hasil prakarya di pajang bermacam ragam bentuk yang di buat, ini menunjukan kemampuan dan ke ahlian masing- masing kelompok. Serta memperkenalkan produk hasil pekerjaannya sebagai bukti bahwa mereka serius dalam mengasah kemampuan dan keterampilan mereka.

“Kegiatan ini di awasi oleh guru-guru sebab dalam masa Covid 19 ini anak-anak tetep disiplin, mengunakan Masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan selesai ber aktipitas,” tutup Waka kepsek.

 

 

Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tersangka Pengeroyokan Ahirnya di Jebloskan di Jeruji Polres BU

BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, ...