Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur, Akan Segera Melelang Proyek Pembangunan Sekolah

 

Bintang.Media. Kaur, Jum’at 19/3/2021- Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Kaur propinsi Bengkulu, Endi Yusrizal, waktu di kunjungi awak media di ruang kerjanya menjelaskan bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur, akan merealisasikan lelang untuk pembangunan Gedung SMP yang menggunakan Dana alokasi khusus (DAK) secepatnya akan di gelar sebab perencanaan hampir 100 persen, sedangkan untuk Gedung SD masih dalam proses perencanaan.

“Kita akan segerah lelang untuk pembangunan Gedung SMP duluan, untuk pembangunan Gedung SD tunggu sampai proses perencanaan selsai,” ujar Kadis

Di lain tempat Kepala Bidang (Dikdas) Lisarmawan, S.i.Kom. saat awak media komfir di ruang kerjanya menjelaskan bahwa jumlah SD yang akan kita rehab menggunakan dana (DAK) berjumlah 36 sekolah, dan  akan di perbaiki pada tahun 2021 ini sedangkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) berjumlah 10 sekolah.

“Harapan kami dari Dinas Pendidikan supaya masyarakat turut andil memantau perkembangan pembangunan Gedung sekolah nanti, biar hasilnya sesuai dengan keinginan kita,” ujar Lisarmawan.

Pewarta : Marzan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...