Resmi Dilantik Mian- Ari Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara

 

BINTANG.MEDIA Bengkulu Utara 26/02/2021- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih se-Provinsi Bengkulu dilantik secara langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (26/2/2021) yang disaksikan langsung secara virtual oleh Asisten I Dullah SE didampingi Asisten II Ir Untung Pramono BSc beserta Kepala OPD, di ruang sekdakab BU.

Ir H Mian dan Arie Septia Adinata SE MAP secara resmi dilantik oleh Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024.

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Ucapan terimakasih atas kerja keras dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan di periode sebelumnya.

“Saya yakin betul bahwa Bupati dan Wakil Bupati di periode sebelumnya telah mecurahkan segala pemikiran dan tenaga yang luar biasa untuk membangun daerahnya, Untuk itu mari secara bersama kita membangun provinsi Bengkulu yang kita cintai,” Kata Rohidin.

Rls : Mc bu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tersangka Pengeroyokan Ahirnya di Jebloskan di Jeruji Polres BU

BINTANG.MEDIA, Bengkulu Utara– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, ...