RAPAT PLENO TERBUKA PASANGAN CALON TERPILIH. PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH TAHUN 2020.

 

BINTANG MEDIA.KAUR. Ditetapkan Pemenang Pilbup Kaur Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur akhirnya menetapkan pasangan H. Lismidianto.SH.MH. sebagai bupati Kaur terpilih dan Herlian Muchrim.ST. sebagai wakil bupati Kaur terpilih. Penetapan keduanya dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang digelar di gedung serbaguna Padang Kempas pada hari jum’at (19/2/2021).
Hasil Pleno KPU Kaur.

Rapat pleno yang dipimpin Plt. Ketua KPU Kaur, Yuhardi ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Kaur, Kajari, unsur forkopimda dan partai pengusung.

“Menetapkan pasangan nomor urut 2 Lismidianto dan Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih” kata Plt Ketua KPU Kaur, Yuhardi.

Pasangan Lismidianto dan Herlian Muchrim ditetapkan sebagai pemenang setelah berhasil meraup sebanyak 40.792 ribu suara atau dengan persentase 52,34 persen.
dan dihadiri Kapolres kaur beserta jajajaranya, dihadiri TNI beserta jajarannya, dihadiri partai pengusung, DPRD,Kepala Dinas du Capil beserta BPBD turut hadir.
Sementara itu Bupati Kaur terpilih, Lismidianto yang hadir mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kaur yang telah memberikan dukungan. Tidak lupa pula dia menyampaikan kepada masyarakat bahwa dia akan menepati janji-janji yang telah disampaikan pada saat kampanye.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kaur. Kami mohon dukungannya, mari sama-sama kita buat Kabupaten Kaur lebih maju,” tutupnya. (ADV)

Pewarta : Marzan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Politik

Advertorial

Galeri

Advertisement

Advertisement

x

Check Also

Seleksi Guru P3K Sesi Pertama di Bengkulu Utara, 17 Peserta Tidak Hadir

BINTANG MEDIA  – Pelaksanaan seleksi guru P3K (Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kerja) yang ...