Uyth

Musdes Gedung Sako dua, Penetapan Penerima Bantuan,BLT,DD, tahun.2021

BINTANG MEDIA, KAUR 18/02/2021 Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Gedung Sako Dua, Kabupaten Kaur Mengelar Musyawarah Desa (Musdes) khusus penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) 2021, digelar, Kamis malam jum’at, (18/2/2021) dihadiri oleh Kepala Desa Gedung Sako Dua, Sahferi, Tokoh Masyarakat Pendamping Desa, Tokoh Agama, Babinsa, Babinkamtibmas, hadir juga ketua BPD, beserta anggota, dan Karang teruna.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Gedung Sako dua, Menyampaikan kriteria yang menerima Bantuan Langsung Tunai(BLT) DD tahun 2021, bahwa penerima BLT DD akan menerima selama 12 bulan dengan besaran Rp 300 perbulanya,
Adapun Syarat calon penerima BLT DD yakni, memiliki KTP elektronik atau NIK desa setempat, Belum pernah menerima Bantuan Sosial (Bansos) lain dari pemerintah, Baik, PKH, BPNT, BST, Prakerja maupun Bansos lain.

Selain itu Penerima juga wajib membuat surat pernyataan diatas materai tempel yang menyatakan bahwa belum pernah menerima Bansos dari pemerintah, BLT DD tahun 2021.

“Musdes khusus penetapan calon penerima BLT DD ini kita bahas secara rinci, untuk mendapatkan calon penerima bantuan yang tepat sasaran”, ungkap Kepala Desa

Pewarta : Marzan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres BU Kembali Gelar Vaksinasi Gratis, Sasar Kelompok Usia Pelajar

Bintang.Media Argamakmur – Guna mempercepat terwujudnya Herd Immunity (Kekebalan kelompok), dengan tetap ...