Empat Fraksi di DPRD Kabupaten Kaur Sepakati Jadwal Pemilihan 115 Kepala Desa

BINTANG.MEDIA, Kaur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi tentang jadwal pemilihan 115 kepala desa secara serentak, Senin (01/02/2021) di ruang rapat paripurna DPRD Kaur.

Empat fraksi di DPRD Kaur, masing-masing fraksi PDIP, fraksi Golkar, fraksi Kaur Kondusif dan fraksi Sehase Sehijean sepakat Raperda tentang pemilihan 115 kepala desa disahkan menjadi Perda, pemilihan 115 kepala desa akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 28 Februari 2021.

Rapat paripurna DPRD Kaur yang dipimpin Alpinsyah itu menjelaskan, agar pihak eksekutif dan dinas terkait segera melaksanakan pemilihan 115 kepala desa secara serentak di Kabupaten Kaur pada tanggal 28 Februari 2021 mendatang sesuai jadwal dan tahapan yang sudah ditentukan.

“Setelah kita menyimak dan mendengarkan secara bersama pandangan akhir semua fraksi, maka sudah dapat ditetapkan secara bersama-sama pelaksanaan pemilihan kepala desa menjadi peraturan daerah. Oleh karena itu diharapkan pihak eksekutif dan dinas terkait melaksanakan pemilihan kepala desa sesuai dengan hasil kesepakatan bersama yaitu tanggal 28 Februari 2021 ini,” kata pimpinan rapat.

Dalam rapat paripurna yang dihadiri Wakil Bupati Kaur, pihak Polres, Kejari, Kepala Dinas, serta para Camat itu, Alpinsyah selaku pimpinan rapat mengajak semua lapisan masyarakat untuk dapat mentaati protokol kesehatan Covid-19 selama tahapan maupun pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa nantinya.

Pewarta : Marzan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres BU Kembali Gelar Vaksinasi Gratis, Sasar Kelompok Usia Pelajar

Bintang.Media Argamakmur – Guna mempercepat terwujudnya Herd Immunity (Kekebalan kelompok), dengan tetap ...