Dihadiri Camat Kota Arga Makmur, Pemdes Sido Urip Gelar Musrenbangdes

bint4ng.medi4 Pemerintah Desa Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2022, bertempat di aula desa setempat, Senin (21/12/2020).

Hadir dalam Musrenbangdes tersebut, selain Kepala Desanya, Totong, dan Sekretaris Desa, Hartoyo beserta perangkat lainnya, hadir langsung Camat Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, Jon Kanedi, sekaligus membuka acara secara resmi, dan Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam musyawarah, dihasilkan beberapa item program yang akan diusulkan, diantaranya yaitu terkait sarana dan prasaran, ekonomi, dan sosial budaya,

“Untuk sarana dan prasarana meliputi pembangunan dan pelebaran jembatan, serta peningkatan jalan. Sedangkan untuk ekonomi, meliputi irigasi persawahan, pengerasan jalan perkebunan, dan bantuan bibit ikan dan pakan. Sementara untuk sosial budaya, yaitu meliputi alat kesenian rabana, dan bantuan organ tunggal,” jelas Kades Sido Urip, Totong.

Selanjutnya, Kades berharap semoga perencanaan tersebut dapat terealisasi dan sesuai dengan harapan dari masyarakat desanya. ADV.

(Bing).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmikan Ponpes Tajul Falah Banten, Kapolri: Silahturahmi dengan Ulama Jangan Pernah Putus

  BINTANG.MEDIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru ...