Diberi Amanah Sebagai Ketua PGRI BU, Kusno Ucap Terima Kasih Dan Mohon Dukungan

bint4ng.medi4Diberi amanah sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) untuk masa bakti 2021-2024, dalam ajang Konferensi Ke-XXII tahun 2020, yang digelar dan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, pada Rabu (16/12/2020), di Aula Sekretariat PGRI setempat, Kusno, S.Pd.,M.Pd mengucapkan terima kasih serta mengharapkan dukungan dari berbagai element,

“Saya tidak akan bisa atau mampu bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah ini. Karenanya, saya sangat berterima kasih dan mengharapkan dukungannya. Mari kita secara bersama-sama berkiprah serta membesarkan PGRI, khususnya di Kabupaten BU ini,” harapnya.

Selanjutnya, Kusno, S.Pd.,M.Pd juga mengemukakan bahwa terkait dengan slogan mewujudkan PGRI sebagai organisasi berprofesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad ke-21, serta amanat yang disampaikan Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Dr. Haryadi, S.Pd.,MM.,M.Si, dan Bupati BU, Ir. H. Mian, maka dirinya bersama segenap pengurus PGRI lainnya, akan berupaya secara maksimal menjalankannya,

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin guna mewujudkan peran dalam pembangunan pendidikan dan perjuangan guru, melalui program-program yang konstruktif dimasa mendatang,” ujarnya.

Disamping itu, masih menurut Kusno, dirinya bersama pengurus PGRI lainnya, akan berupaya pula menempatkan PGRI sebagai mitra strategis dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan serta merespon perjuangan PGRI guna memberikan andil tidak hanya dalam penyelenggaraan pendidikan, tapi juga dalam bentuk pemikiran terhadap pembangunan di daerah.

{Tarmizi}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Ikuti Senam Dalam Rangkah HUT PGRI ke 77 Dan HGN ke 28 Di Kecamatan Kerkap BU

Bintang.MediaArgamakmur – Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menghadiri kegiatan Hari Guru ...