Kapolres Kaur Polda Bengkulu Lakukan Giat Monitoring Rapat Pleno Di Sejumlah PPK

bint4ng.medi4 Kapolres Kaur, Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.,MH, bersama segenap personilnya, lakukan Monitoring terhadap pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 lalu, baik Gubernur-Wakil Gubernur, maupun Bupati-Wakil Bupati, di sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dalam wilayah Kabupaten setempat, Sabtu (12/12/2020).

Dalam monitoring, Kapolres didampingi Kasat IK, IPTU Tomson Sembiring, SH, dan disambut langsung oleh personilnya yang sedang melaksanakan PAM, diantaranya seperti di PPK Kecamatan Maje dan PPK Kecamatan Nasal.

Untuk PPK Kecamatan Maje, Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Maje, IPDA Cahya P Tuhuteru, S.TRK.,MH beserta anggotanya, dan pada PPK Kecamatan Nasal oleh Kapolsek Nasal, IPTU Danang Purwanto beserta anggota.

Dikesempatan itu, Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.,MH menghimbau para simpatisan yang datang ke PPK untuk tidak membawa massa yang banyak, dan tetap menjaga situasi tetap kondusif, serta kepada para tim pemenangan masing-masing Paslon, baik Gubernur maupun Bupati untuk mempercayai pihak penyelenggara dan Polri dalam tahapan-tahapan rapat pleno. Juga tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menjaga jarak serta menggunakan masker.

{Marzan}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab BU Melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) Evaluasi Perkembangan Kawasan

Bintang.Media Bengkulu Utara– Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) ...