Dibuka Ketua DPRD BU, Rapat Paripurna Bahas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda

bint4ng.medi4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), gelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda Kabupaten Bengkulu Utara, tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 14 tahun 2016, tentang Pembentukkan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di Aula Gedung DPRD setempat, Jum’at (6/11/2020).

Rapat Paripurna, dibuka dan dipimpin serta ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten BU, Sonti Bakara, dengan dihadiri segenap anggota dewan, Sekwan, serta Plh. Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Haryadi yang sekaligus Sekdakab BU, unsur FKPD, Asisten, Kepala SKPD, BUMN, BUMD, Organisasi Wanita, serta para tamu undangan lainnya.

Pada prosesinya, segenap Fraksi di DPRD BU dalam Pandangan Umumnya menyampaikan beberapa saran dan masukan berkaitan dengan tunduk serta larangan terhadap Raperda, diantaranya seperti yang dikemukakan Fraksi Gerinda, Agus Riyadi, yang menyampaikan agar benar-benar memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan undang-undang diatasnya, sehingga tidak selalu terjadi perubahan dan mendapatkan produk hukum secara efektif dan efisien.

Disisi lain, untuk Penyampaian Jawaban Pihak Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi tersebut, pihak DPRD BU akan kembali mengagendakan waktunya. {ADV}.

{*}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyebarkan Video Asusila Di Grup WA, FEP Terjerat UU ITE

  Bintang.Media Bengkulu- Terkait kasus penyebaran video asusila pria berinisial FEP kini ...