Peduli Musyibah, Ketua Aliansi LSM BU Kunjungi Warga Korban Kebakaran

bint4ng.medi4 Ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Bengkulu Utara, Rozi, HR, dengan didampingi Kepala Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Fauzul Kabir, Kamis (15/10/2020), lakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada pihak keluarga Mariza, S.Pd, korban musyibah kebakaran di Desa Pasar Bembah Kecamatan Air Napal (Rabu Malam, 14/10/2020, sekira pukul 19.30 WIB) yang diketahui juga merupakan Kepala Sekolah SMP 35 dalam kecamatan setempat.

Kunjungan sekaligus pemberian bantuan, menurut Ketua Aliansi LSM BU, Rozi, HR adalah merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap musyibah yang menimpa warga,

“Kita dari Aliansi LSM BU, turut prihatin dengan kejadian ini. semoga keluarga yang tertimpa musyibah mampu bersabar,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, musyibah kebakaran yang terjadi menimpa rumah keluarga Fariza, S.Pd, yang belum diketahui asal muasal apinya tersebut, telah menghanguskan semua bangunan beserta isinya, termasuk surat-surat berharga, kecuali hanya 1 unit sepeda motor yang terselamatkan.

“Api begitu cepat melahap semua bangunan, sehingga barang bisa diselamatkan hanya 1 unit sepeda motor. Semuanya hangus termasuk surat-surat berharga seperti Ijazah dan lain-lain,” jelas salah satu warga masyarakat yang menyaksikan secara langsung atas peristiwa tersebut.

“Tadi masih banyak warga dan rekan-rekan dari guru, bahkan dari Dinas Sosial juga hadir guna memberikan bantuan berupa materi serta dukungan moril,” ungkapnya lagi.

{Tarmizi}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MAIYANI, S.Pd, Sosok Kepalah Sekolah yang Enerjik, Membuat Dia Disenangi Banyak Guru dan Bawahanya

Bintang.Media Argamakmur–Protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit ...