Disepakati Tidak Ada Takbir Keliling, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Tetap Turunkan 250 Personilnya

bint4ng.medi4 Sesuai kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kementerian Agama, Komando Distrik Militer (Kodim) 0423/BU, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dan Tokoh Agama pada saat Rakor Operasi Patuh, telah disepakati tidak ada Takbir Keliling pada malam Jumat atau malam Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.

Hal tersebut, disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH dalam Press Rilisnya, Kamis (30/7/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, walaupun tidak ada Takbir Keliling, namun pihaknya tetap akan menurunkan 250 personil untuk mengantisipasi jika ada warga yang tetap memaksakan diri melakukan kegiatan takbir,

“Saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Nala 2020, maka dihimbau kepada warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, karena apabila melanggar maka kami tidak akan segan untuk menindak tegas,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolres juga mengimbau warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan apabila keluar rumah, demi mengantisipasi berkembangnya penyebaran Virus Covid 19 di KabupatenBengkulu Utara.

{Rls}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simulasi KPU Kaur, Meski Terdaftar Di DPT Warga Tak Miliki e-KTP Ditolak

bint4ng.medi4 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, gelar Simulasi ...