Ops Patuh Nala 2020, Sat Lantas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Lakukan Giat Inovasi penambalan Jalan Berlubang

bint4ng.medi4 Pada pelaksanaan Operasi Patuh Nala 2020, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, melalui Sat Lantasnya, lakukan giat inovasi penambalan jalan yang berlubang dengan bahan abu batu dan semen, sehingga dharapkan tidak lagi membahayakan bagi  pengendara yang melintas, diruas jalan Sam Ratulangi (Depan Terminal Pasar Purwodadi), jalan M. Hatta Desa Rama Agung, dan Jalan M. Yamin Kelurahan Gunung Alam, Selasa (28/7/2020).

Giat, dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, melalui Kasat Lantasnya, AKP Kadek Suwantoro, SH.,S.IK, bersama personil lainnya, KBO Sat Lantas Iptu M. Rajagukguk, SH, Kanit Regident Sat Lantas Ipda Freddy Simaremare, SH, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Nofriyanti, Kanit Patroli Sat Lantas Aipda Trisno, H.,SH, Aipda Panjaitan, Bripka Sihombing, Brigpol Iwan Tampubolon, Brigpol Heri Julianto, Briptu Herwanto, Briptu Anggi, dan Perwakilan dari Jasa Raharja Bengkulu Utara, Joni Iskandar, serta Kades Rama Agung Putu Suryade, juga dari masyarakat sekitar lokasi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK.,MH, melalui Kasat Lantas, AKP Kadek Suwantoro, SH.,S.IK, menyampaikan bahwa giat tersebut berjalan lancar dan aman, serta bertujuan sebagai kegiatan preemtif dan preventif dalam menekan angka jumlah fatalitas terjadinya kecelakaan lalu lintas,

“Penambalan jalan di Tiga lokasi dalam wilayah Kota Arga Makmur, telah terlaksana dengan baik dan sekarang pada tahap proses pengeringan dengan diberi tanda Traffic Cone. Diperkirakan  Dua atau Tiga hari baru bisa dilewati kendaraan. Mudah-mudahan dapat menekan angka jumlah fatalitas terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

{May. S).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rapat Paripurna DPRD BU, Semua Fraksi Sepakat Raperda Jadi Perda

bint4ng.medi4 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, gelar Rapat ...