Giat TMMD Ke-108 Kodim 0423/BU Tahun 2020

Giat TMMD Kodim 0423/BU Rampung, Dandim Harap Dapat Memperlancar Transportasi Dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

bint4ng.medi4 Akhirnya, Giat TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0423/BU Tahun 2020, dinyatakan rampung dan siap difungsikan, serta dalam waktu dekat akan segera ditutup secara resmi.

Rampungnya kegiatan tersebut, menurut Komandan Kodim 0423/BU, sekaligus Dansatgas TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020, Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos.,M.Si, adalah berkat kerjasama semua pihak yang saling bahu-membahu, bergotong-royong, dan terutama support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih,

“Hanya dengan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, baik terlibat secara langsung maupun yang tidak terlibat secara langsung guna mensukseskan program TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020 Kodim 0423/BU ini,” tuturnya.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan harapannya, semoga pembangunan yang sudah dilaksanakan secara bersama-sama tersebut, dapat bermanfaat dalam mempermudah dan memperlancar akses transportasi, juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,

“Harapan kita, semoga dimasa mendatang, jalan yang telah kita bangun ini, oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, bisa ditingkatkan menjadi jalan lapen atau Hotmix. Karenanya, mari sama-sama dipelihara dan dijaga dengan baik,” ujarnya.

{Tarmizi}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simulasi KPU Kaur, Meski Terdaftar Di DPT Warga Tak Miliki e-KTP Ditolak

bint4ng.medi4 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, gelar Simulasi ...