Warga Desa Kedataran Maje Kaur Terima BLT-DD Tahap III

bint4ng medi4 Pemerintah Desa Kedataran, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Tahun 2020, berupa Uang sebesar 600 Ribu Rupiah kepada 46 Kepala Keluarga, warga masyarakatnya, Kamis. (16/7/2020).

Hadir pada penyerahan tersebut, Pjs Kepala Desa Kedataran beserta perangkatnya, BPD, dan Pendamping Desa, juga dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta segenap Tim Relawan Covid-19 wilayah setempat.

Pada moment itu, Pjs Kades Kedataran menyampaikan bahwa dana BLT-DD Tahap III adalah merupakan bantuan Tahap lll dimasa Tanggap Darurat Corona Virus Disease (Covid-19), yang dibagikan atas dasar penerima yang tercatat dari Data Daerah (KTP+KK Kabupaten Kaur), dan penerima uang terdata.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk tahap pertama dan ke dua, BLT-DD telah disalurkan, dengan rincian masing-masing 600 Ribu Rupiah/KK,

“Jadi, keseluruhan total BLT-DD dalam masa Tanggap Darurat Pandemi Covid-19 ini, sudah disalurkan kepada masyarakat penerima. Karenanya, diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Kedataran dalam memenuhi kebutuhan hidup selama Pandemi Covid-19, serta tidak menggunakannya untuk hal-hal yang kurang bermanfaat bagi keluarga,” tegasnya.

{Marzan}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Kusam, Jalan Berlubang Dan Tergenang Air, Serta Peralatan Mulai Usang, Kantor DPMD BU Perlu Perhatian Pihak Terkait

bint4ng.medi4 – Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ...