Kunker Ke Kaur, Plt. Bupati Muara Enim Dan Bupati Kaur Tandatangani MoU Kerjasama

bint4ng.medi4 Plt. Bupati Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan, H. Juarsan, SH, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, dalam rangka Penandatanganan MoU Kerjasama Pengembangan Pembangunan Potensi Daerah, Rabu (15/7/2020).Kunker Plt. Bupati Muara Enim tersebut, disambut langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP beserta segenap jajarannya, Kapolres, dan Dandim pada wilayah setempat, di rumah dinasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos.,M.Ap, menyambut hangat dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Muara Enim tersebut, serta menyampaikan bahwa kedatangan itu tidak hanya sebatas untuk lakukan penandatanganan MoU kerjasama dibidang pengembangan pembangunan potensi daerah saja, melainkan juga untuk menjalin silaturrahmi kepada masyarakat di Kaur,

“Melalui jalinan silaturahmi yang akrab antara Kabupaten Muara Enim dengan Kabupaten Kaur, akan menambah potensi pembangunan di Kaur. Mudah-mudahan kedua kabupaten akan tetap saling menjalin kerjasama dalam melaksanakan pembangunan kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Disisi lain, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsan,SH juga mengapresiasi atas penyambutan dan penerimaan yang dilakukan pihak Pemerintah Daerah Kaur terhadap kedatangannya.

“Kita akan melakukan Penandatanganan MoU Kerjasama dalam membangun Kaur, seperti pembangunan Jembatan Manula, Dermaga Pelabuhan Linau, dan Pengembangan Destinasi Wisata disepanjang pantai Kaur, sehingga kedepannya Kaur akan lebih maju lagi,” ungkapnya.

{Marzan}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ops Patuh Nala 2020, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu Lakukan Aksi Teatrikal Robot

bint4ng.medi4 – Masih dalam rangkaian giat Operasi Patuh Nala 2020, jajaran Kepolisian ...