Disinyalir Gaji Sekitar 10 Bulan Belum Dibayar, Karyawan Perusahaan Perkebunan Gelar Orasi

bint4ng.medi4 Sejumlah karyawan pada salah satu Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit didalam wilayah Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, gelar Orasi Moral tuntut hak mereka berupa Gaji yang disinyalir belum dibayarkan pihak perusahaan sekira 10 bulan, bertempat di Kompleks Perkantoran Padang Kempas setempat, Selasa (14/7/2020). Dalam orasinya, salah seorang Karyawan Perusahan menyampaikan bahwa mereka belum menerima gaji sekitar 10 bulan,

“Gaji kami sekitar 10 bulan belum dibayar, dan kami dirumahkan. Gaji kami tinggal perhitungannya 50 persen, inipun belum dibayar,” ujarnya.

Karenanya, masih dalam orasi, para karyawan perkebunan itu berharap pada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, untuk dapat membantu mereka dalam hal tersebut.

Disisi lain, pada kesempatan itu pula, Bupati Kaur, Gusril Pausi, saat menerima langsung para perwakilan karyawan diruang kerjanya, menyampaikan untuk membantu dan menuntaskan persoalan tersebut, dengan segera memanggil pihak Direksinya.

{Marzan}.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung Kusam, Jalan Berlubang Dan Tergenang Air, Serta Peralatan Mulai Usang, Kantor DPMD BU Perlu Perhatian Pihak Terkait

bint4ng.medi4 – Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ...